Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Antimainstream, agensi ini tawarkan jasa memutuskan hubungan asmara

brilio.net
Tarif sewanya bisa sampai Rp 2 miliar.

Agensi yang menawarkan jasa jodoh alias agensi perjodohan sudah tidak asing lagi bagi Anda. Namun, bagaimana dengan agensi yang menawarkan layanan putus? Ups, selain terdengar tidak biasa, keberadaannya pasti bikin kamu penasaran ya.
Dikutip kesoax blog dari Oddity Central, Jumat (14/8), sebuah agensi Wakaresaseya di Jepang menawarkan jasa untuk menghancurkan hubungan cinta, baik pacaran maupun pernikahan.
Modus yang digunakan agensi untuk mendasarkan hubungan asmara juga bervariasi. Mulai dari melakukan jebakan yang telah diatur sedemikian rupa, curang, menjerumuskan salah satu pihak ke dalam masalah ekonomi, dan mengambil cara-cara ekstrim lainnya.
"Laki-laki selalu bisa dirayu dengan seorang agen perempuan yang cantik jelita," ucap Kiyoshi Hiwatashi selaku direktur pelaksana agensi Wakaresaseya.
Harga yang ditawarkan kepada klien juga bervariasi. Perhitungan tarif dilakukan berdasarkan tingkat kesulitan masing-masing kasus.
Untuk kasus yang paling sederhana, tarif yang harus dibayar masih dalam ratusan dolar. Sedangkan untuk kasus besar dan rumit bisa mencapai USD 150.000 atau setara dengan Rp 2 miliar.
Layanan ini banyak digunakan oleh mereka yang sudah berkeluarga dan ingin mencari alasan untuk meninggalkan pasangannya. Lalu, ada juga individu yang sudah menikah dan mencari tahu tentang perselingkuhan pasangannya dan kemudian ingin mengakhiri hubungan tanpa terlibat.
Untuk tingkat kesuksesannya sendiri, klien tidak perlu khawatir. Pasalnya, para agen yang sebagian besar merupakan detektif swasta ini dikenal sangat gigih dan total dalam menjalankan tugasnya.
Setelah melakukan wawancara menyeluruh dengan klien untuk mengetahui motivasi mereka, mereka kemudian akan mengikuti target dan mempelajari rutinitas harian target untuk lebih meningkatkan peluang keberhasilan mereka.
Agen bahkan diam-diam akan mewawancarai tetangga klien untuk melihat seberapa serius mereka sebelum menghancurkan kehidupan dan hubungan orang lain.

Post a Comment for "Antimainstream, agensi ini tawarkan jasa memutuskan hubungan asmara"