Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pria ini melamar kekasihnya dalam keadaan tubuh terbakar

brilio.net
Aksi ini sebagai bentuk keseriusan pria tersebut untuk menikahi pasangannya.

Setiap pria yang ingin melamar kekasihnya harus melakukan persiapan matang. Karena saat lamaran merupakan momen yang berharga dan sakral sebagai tanda keseriusan hubungan dengan pasangan.
Ada banyak cara pria melamar kekasihnya, dari biasa hingga unik. Seperti yang dilakukan oleh seorang bernama Riky Ash. Riky juga seorang stuntman profesional yang telah berkolaborasi dengan berbagai film besutan perusahaan film di Inggris.
Riky punya cara unik, dia melamar kekasihnya saat badannya terbakar. Dalam video tersebut, Riky mengungkapkan perasaannya dan meminta kekasihnya, Katrina Dobson, untuk menikah dengannya.
Dobson terkejut melihat kekasihnya menyatakan hal tersebut dengan tubuh berapi-api sambil berlutut padanya. Dobson langsung mengiyakan "ya" setelah api di tubuh kekasihnya itu padam.
“Saya tidak bisa melihat apapun yang lebih mengesankan daripada melamar dengan api,” Ash kepada SWNS seperti dilansir brilio.net dari New York Post, Rabu (12/8).
Stuntman profesional yang berbasis di Inggris ini pernah bekerja sama dengan aktor ternama, seperti Richard Burton hingga Johnny Depp. Dia tahu dia harus merencanakan dengan hati-hati untuk menjaga agar proposal unik ini tetap aman.

"Saya duduk dengan pena dan kertas. Lalu saya menghubungi orang yang relevan, dan menyampaikan ide kepada mereka." kata dia.
Sebelum tubuhnya terbakar, Ash disiram dengan pedal gas agar tubuhnya terjebak dalam kobaran api. Dia memakai pakaian dalam pelindung kebakaran dan gel pelindung untuk wajah, rambut, tangan, dan bagian belakang lehernya.
Ia telah melakukan persiapan ini dengan hati-hati, bahkan ia telah menyediakan alat pemadam kebakaran jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
Awalnya ia mengira memiliki cukup waktu untuk menanyakan kepada sang kekasih, “Maukah kau menikah denganku, Katrina Dobson?”. Namun sayang, api menyembur semakin besar sehingga api tersebut harus segera dipadamkan.
“Saya lebih gugup karena dalam keadaan melamar dibanding karena tubuh saya terbakar,” ucapnya.
Sementara itu, Dobson mengungkapkan bahwa dirinya terkejut dengan cara unik yang dilakukan kekasihnya saat melamarnya.

Post a Comment for "Pria ini melamar kekasihnya dalam keadaan tubuh terbakar"